join oriflame gratis

Minggu, 04 September 2011

5 september 2011


tanggal 5 september 1991
gw muncul didunia ini (kata my mom)

sekarang tanggal 5 september 2011, itu berarti udah hampir 20 tahun gw hidup dan wara wiri di dunia ini (meruya, jakarta barat dan sekitarnya).

hari ini gw sama keluarga rencananya mau makan bareng. tapi ga tau deh jadi atau ga. semoga ajj jadi :-)

di ulangtahun gw kali ini ada dua hal yang gw pengen banget bisa terwujud. but I can't share with anyone because that is so secret. gw pengen bisa mewujudkannya tanpa mengumbar ngumbar nya kepada orang lain.

in this day, I wanna sing a song for me
hehehhe


생일 축하 합니다 ( saengil chukha hamnida ) versi Happy Birthday .
Lagu ini yang paling sering kita dengar mungkin karena hanya alih bahasa dari ucapan ” selamat ulang tahun ” yang sering kita dengar. Liriknya adalah sebagai berikut :
생일 축하 합니다 생일 축하 합니다
( saengil chukha hamnida saengil chukha hamnida )
사랑하는 …… ( 이름 ) 생일 축하 합니다
( saranghaneun …… ( ireum ) saengil chukha hamnida ) .. 2 x

Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun
Untuk yang terkasih……. ( sebut namanya ) selamat ulang tahun . 2x.
untuk menselaraskan lagu biasanya ditambah
사랑하는 우리 ….
( saranghaneun uri…. )
misalnya oma, appa , oppa dan sebagainya.

intinya :

HAPPY BIRTHDAY FOR ME ^^

MY WISH
  1. lebih sayang sayang sama orang tua
            1. lebih giat beribadah.
  2. to be a good teacher
  3. to be a good driver motorcycle
  4. to be slim
  5. get high IP
  6. have s soulmate

and many more

I think that's enough for today
:)

2 komentar:

  1. lirik lagunya 'saya di sini.. kamu di sana lalalalala...'

    aneh..
    ~__~'

    BalasHapus
  2. itukan lagu slamat ulang tahun versi korea,
    emang salah ye ?

    hehehhe

    BalasHapus