join oriflame gratis

Senin, 05 September 2011

alhamdulillah ya* (terima kasih)

alhamdulillah mungkin ungkapan
yang paling pas buat ngungkapin perasaan gw hari ini.

hari ini gw beserta keluarga pergi buat lunch bareng, yang awalnya di daerah jakarta barat ehh ga taunya tempatnya tutup, makanya kita beralih menuju ke daerah jakarta selatan, akhirnya walaupun ada *beberapa masalah yang hampir ajj membuatnya tak terwujud :) .

gw tampil beda hari ini. emang sengaja gw lebih *dandan dan sedikit modis *maklumlah, namanya juga hari special ^^,
seperti inilah gw pas mw berangkat


gw juga pake wedges. this day for the first time I use it. ya ampyunn, seumur gw, baru kalli ini gw pergi pake wedges *biasa pake flat shoes*, skalinya pake wedges langsung yang hingginya hampir 9 cm. dan kaki gw pun pegelll abess plus lecet-lecet. ckckckck
ga tau knapa, pas gw liat ntu wedges langsung suka ajj gitu, mungkin karna warnanya abu.abu kali ye ?!? sbenernya sih ga ada masalah sama wedgesnya, cuma mungkin, kaki gw ajj kali yang langsung shock pake wedges setinggi itu. biar bagai mana pun gw teteupp suka sama wedgesnya.
nii wedges nya


sampe tempat tujuan skitar jam 3an. kami makan di foodcourt nya BMS dengan menu hokben dan desert kfc (paket goceng) *hahaha
disaat makan kami pun tidak lupa untuk berfoto dahhulu :) dan semua pun senang *alhamdulillah


makan selesai, kami pun lanjut sholat ashar. setelah itu berkeliling BMS dan pulang menuju rumah.gw pulang bareng my papap naeak motor, namun naas nya, my papap lupa bawa kunci rumah dan gw pun harus nunggu sekitar satujam lebih sampe my mamam + my sista sampe rumah. daripada iseng mending gw minta difotoin ajj sama my papap.




ga taunya my mamam + my sista beli cake dulu buat gw baru deh pulang.
*ceritanya mw bikin surprise gituuu, tapii gw udah tau duluan cz di kantong plastik belanjaan ada lilin angka 20.

sooo, inilah akhir kisah gw di hari ulang tahun ini. dengan membaca surat yaasin, dan peniupan lilin angka 20 diatas tiramisu cake.




smoga ajj smua list - wish yang gw udah tulis di postingan sebelumnya dapat terwujud.

*bighope
AMIN


skali lagi
*alhamdulillah ya ALLAH SWT *

thanks for today and for everything.

#mau liat lebih banyak foto lagi ?
klik ajj yang ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar